Posted by : JAUH JAUH HARI Senin, 12 November 2012

ALBUM TERBARU BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACK - RESPECT & UNITY FOR ALL


Jakarta - Setelah merilis Respect pada 2005, Unity (2007), dan For All (2010), bassist andal Bondan Prakoso bersama kolaboratornya, Fade2Black, baru saja meluncurkan album keempat mereka yang titelnya merupakan kombinasi dari tiga tajuk di atas, yaitu Respect & Unity for All.
Berbicara di Lapangan Futsal Pro Arena Pondok Indah pada Rabu (27/6), Bondan menjelaskan kepada wartawan yang hadir bahwa judul tersebut lahir dari semangat bahwa jika setiap individu saling menghargai, maka persatuan akan timbul, dan kemudian manfaatnya dapat dinikmati oleh segenap masyarakat.

Seperti pada album Bondan Prakoso bersama Fade2Black sebelumnya, Bondan kembali menjabat sebagai produser, arranger, vokalis, dan tentu saja bassist sekaligus. Sementara itu, Tito alias Titz, Ari alias Santoz, dan Eza alias Lezzano yang menggawangi Fade2Black bertanggung jawab atas penggarapan lirik.

Lapangan futsal dijadikan sebagai lokasi dikarenakan keprihatinan Bondan Prakoso dan Fade2Black akan kondisi dan keadaan yang tidak sesuai dengan perilaku bangsa dan budaya ketimuran, baik pelaku maupun penikmat seni serta olahraga di Indonesia.

Kerusuhan yang seringkali terjadi pada pertandingan sepak bola maupun konser musik membuat Bondan Prakoso dan Fade2Black merasa perlu mengingatkan semua pihak akan pentingnya sikap saling menghargai. Karena sebab itulah peluncuran ini diberi tema “Respect di Lapangan”.

Selain peluncuran album dan penampilan yang memamerkan sekumpulan materi baru mereka, juga digelar pertandingan futsal antara Bondan Prakoso dan Fade2Black kontra kawan-kawan mereka demi menekankan tema acara yang diusung.

Tak lupa, dilakukan pula pemutaran perdana video klip “Tak Terkalahkan” selaku lagu jagoan dari album Respect & Unity for All.

Namun yang patut mendapat sorotan lebih adalah agenda acara berupa penyerahan sumbangan dari Reszpector, sebutan bagi penggemar Bondan Prakoso dan Fade2Black, untuk Drs. Suyadi yang lebih dikenal sebagai Pak Raden. Terinspirasi oleh kepedulilan Bondan, Titz, Santoz, dan Lezzano terhadap keadaan Pak Raden, Rezpector seluruh Indonesia menggelar acara bernama “Ngamen untuk Pak Raden” di masing-masing daerah asal.

“Perlu digarisbawahi bahwa kegiatan ini seratus persen inisiatif para Rezpector. Awalnya kami hanya menunjukkan kepedulian saja, tapi lantas Rezpector melanjutkan dengan kegiatan mengamen ini,” terang Bondan ke Pak Raden yang juga hadir pada peluncuran album.

Ini dia Linknya, Klik saja :
DOWNLOAD

Sekian tentang Download Full Album Bondan Prakoso & Fade2Black-RESPECT & UNITY FOR ALL

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SALAM RONGGOLAWE - Metrominimalist - Powered by Blogger -